Posted by : Unknown Sabtu, 10 Mei 2014

Assalamu'alaikum wr.wb...

   Lama tak jumpa, haha.. Salam Blogger untuk sobat semua! Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tempat kursus saya di Vedit. Mungkin diantara kalian sudah ada yang kenal dengan Vedit? atau kalian adalah salah satu member di Vedit? Mari kita cari tau, apa itu Vedit?

VEDIT Tempat Kursus Mengasah Skill

   Vedit adalah sebuah tempat kursus yang mengajarkan tentang Multimedia dan Internet Marketer pertama di Makassar yang memberikan garansi 100% mendapat penghasilan dengan 5 keahlian dalam satu paket kursus selama 2 setengah bulan dan menyediakan layanan pembelajaran seumur hidup kepada para member Vedit juga sertifikat. Keahlian yang diajarkan tersebut adalah Sosial Media, Bisnis Online, Fotografi, Video, dan Desain Grafis.

VEDIT Tempat Kursus Mengasah Skill

   Di Vedit, skill kalian akan diasah untuk membuat hal-hal baru dengan kreatifitas kalian masing-masing. Skill apakah itu? Tentu saja, skill yang dimaksud adalah sebuah Softskill yang sangat penting bagi para pelajar atau generasi mudah yang akan menghadapi dunia kerja dengan persaingan yang sangat luas. Ya, pentingnya membekali diri dengan Softskill karena di negara kita ini banyak sekali penggangguran, ya kan? baik dalam usia yang produktif atau tidak, mereka tidak punya keahlian khusus atau softskill sehingga mereka bingung dan tak tau harus melakukan apa.

VEDIT Tempat Kursus Mengasah Skill

   Softskill adalah sebuah istilah dalam EQ (Emotional Intelligence Quotient) seseorang, yang dapat berhubungan dengan ilmunya karena setiap orang memiliki bakat yang nantinya akan mempengaruhi kehidupannya sosial, komunikasi, bertutur bahasa, kebiasaan, keramahan dan optimasi. Jadi mengasah softskill sangatlah berguna bagi para generasi-generasi mudah jaman sekarang.

   Untuk alamat dan info lebih lengkapnya kalian bisa lihat gambar di bawah ini...

VEDIT Tempat Kursus Mengasah Skill

   Ya, Vedit adalah pendidikan pengembangan softskill yang pertama di Makassar. Karena semakin berkembang pesatnya sebuah teknologi yang canggih dan modern, Vedit memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mengajari kami mengasah softskill tersebut. Kebutuhan softskill pun sangat berpengaruh di dunia kerja karena peluang dan keuntungannya sangatlah besar.

   Di Vedit member-membernya pun cantik, manis, kece dan tampan seperti saya *plakk* haha.. Disana para membernya tidak mengenal usia, pokonya semua baik-baik, dari yg SMP, SMA, SMK, bahkan ada yg Kuliah, mereka semua saling menjaga persaudaraan.

VEDIT Tempat Kursus Mengasah Skill

   Apa sajakah keunggulan-keunggulan dari Vedit? Keunggulannya sangat banyak, diantaranya:

  1. Cara pemberian materinya yang santai agar kalian nyaman dan mudah memahaminya,
  2. Ruangan yang ber-AC agar kalian tidak suntuk dan kepanasan,
  3. Adanya Free Wi-Fi yang akan memanjakan kalian disana,
  4. Pembelajarannya yang dilakukan dengan Indoor maupun Outdoor,
  5. Memberi kalian dengan pekerjaan dengan gaji yang memuaskan,
  6. Senior-seniornya yang baik, ramah dan akrab terhadap para member,
  7. Mempunyai fasilitas yang lengkap untuk mengasah skill,
  8. Telah menyediakan kamera tersendiri atau berbagai software untuk member,
  9. Ada Free Class juga tiap minggunya,
  10. Mempunyai cabang di Mappaodang,
  11. Dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang akan kalian dapatkan disana..


   Jadi, apakah kalian tertarik untuk kursus di Vedit? Mau mencoba untuk mengasah softskill kalian? Tunggu apa lagi! Bergabunglah di Vedit sekarang juga. Kami tunggu pastisipasi kalian untuk bergabung bersama kami di Vedit. Terima kasih...

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Oh ya... Saya juga ingin mengucapkan "HAPPY ANNIVERSARY VEDIT" semoga makin sukses dan terus berkarya. Semoga juga Vedit dapat dikenal di seluruh Indonesia dan menjadi tempat mengasah softskill yang nomor satu. Aminn... #VeditAnniversary

http://www.vedit.co.id


{ 2 komentar... read them below or Comment }

Contact Me

You Are Visitor Number Of

Popular Posts

Friends

Fans Page

My Twitter

Traffic Rank

Histats

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

- Created in 2014 © "A.F.R" That's Me -by Ajie Fathur Rachman -